Latest News

Yotaphone Ponsel Pintar dengan 2 Layar Segera diluncurkan

Smartphone atau Ponsel Pintar selalu saja dikembangkan, mengingat dan menimbang selera manusia yang mudah berubah dan selalu menginginkan yang terbaik, maka berbagai model pengembangan telah ditempuh demi membangun tekonologi yang memuni guna membantu manusia dalam menjalankan kehidupan sehari-hari. Selain itu, kegiatan pengembanga juga bertujuan untuk memenuhi kebutuhan pasar penikmat smartphone.
Yotaphone Ponsel Pintar dengan 2 Layar Segera diluncurkan (www.liputan6.com)

Pengembangan tidak biasa Yotaphone 2

Sebuah model baru yang tidak seperti biasa, atau dengan kata lain tidak mainstream ini mulai dikabarkan akan mewarnai pasar ponsel pintar dunia. Yotaphone 2 adalah salah satu produknya, ponsel pintar yang tidak mainstream, atau tidak biasa dengan kemampuan yang tak biasa pula sedang menyiapkan diri untuk peluncuran kepada khalayak umum. Keunikan yang disematkan pada Yotaphone 2 adalah layar dua muka, dengan rincian layar sentuh berwarna biasa di bagian depan dan di bagian belakang ditanam layar ala e-book. Layar pada agian belakang perangkat ini memiliki kemampuan keuatan layar rendah yang dapat dipakai untuk menunjukkan isi surat elektronik, pesan teks, maupun untuk mengirim status ke aplikasi sosial media. Berdasarkan berita yang dikutip dari laman Daily Mail, Yotaphone merupakan produk buatan perusahaan yang berasal dari Rusia bernama Yota. Perangkat ini dikenalkan pertama kali pada acara Mobile World Congress (MWC) yang berlangsung awal tahun 2014 lalu. Jadi, mestinya sudah banyak orang yang penasaran tentang prosuk tidak biasa luaran Yotaphone yang bernama Yotaphone 2 dengan dua layarnya.

Rumor peluncuran Yotaphone 2

Kabar angin yang tercium saat ini, Smartphone Yota tersebut akan dilepas landaskan ke seluruh Inggris dan menyusul ke seluruh Eropa pada akhir bulan ini. Perangkat ini akan diual dengan harga sekitar 555 poundsterling atau rerata berkisar 699 euro di pasar Eropa. Lalu bagaimanakah dengan di Indonesia? Belum ada kabar rinci tentang berita tersebut, dalam waktu dekat ini apabila Anda ingin menikmati ponsel istimewa dengan 2 layar, barangkali Anda dapat mencoba belanja online, tetapi itu akan sangat mahal pada beaya pengiriman ke Indonesia beserta pajaknya.

Spesifikasi Yotaphone 2

Layar depan perangkat ini memiliki ukuran 5 inci dengan kemampuan seperti smartphone umumnya. Sementara layar belakangnya memiliki ukuran 4,7 inci dengan layar elektronik gelap seperti yang biasa disematkan pada parangkat Kindle buatan Amazone. Yotaphone 2 dibekali dengan sistem operasi Android 4.4 (KitKat), sekaligus dengan kemampuan kamera belakangnya 8 megapiksel dan 2,1 megapiksel pada kamera depan. Yotaphone 2 dibekali prosesor Snapdragon 800 buatan Qualcomm dengan kapasitas media penyimpanan internal mencapai 32 GB. Perbedaan utama yang tidak biasa dengan smatphone lain adalah pada layar keduanya, barangkali itu juga dapat menghemat tenaga baterai karena layar keduanya memiliki layar elektronik gelap.

Kesimpulan

Kita hanya perlu menuggu saja, berita tentang rencana peluncuran ponsel Yotaphone 2 ini memang sedang naik daun. Dibicarakan banyak orang, sebab ada yang tidak basa pada pengembangan ponsel pintar jenis ini. Jelas saja dengan 2 layarnya itu Yotsphone dapat menarik perhatian banyak orang di Bumi. Apakah Anda juga tertarik untuk memilikinya? Maka kembali lagi pada pertanyaan, apakah Anda memang benar-benar memerukan ponsel pintar dengan kemampuan seperti ini? hanya Anda yang tahu jawaban dari pertanyaan itu. Jika Anda tertarik memilikinya segera, Anda bisa memesan pada saudara Anda yang tinggal di Eropa untuk membelikannya untuk Anda. 

0 Response to "Yotaphone Ponsel Pintar dengan 2 Layar Segera diluncurkan"