Latest News

Smartband Acer Perdana hanya Rp 1 Jutaan

Akhirnya Acer juga ikut bergabung dalam kancah pasar wearable, inilah produk pertama wearable milik Acer yang di rilis di Indonesia dengan nama Liquaid Leap. Smartbrand yang dinyatakan ringan dan nyentrik ini dibangun dengan rancangan yang istimewa sebab lapisan anodised metal inlay disematkan pada setiap bagian permukaannya. Langkah ini cukup bagus sebagai langkah awal untuk menarik perhatian dan minat para pelanggan setia Acer, baik itu di Indonesia maupupn ditempat yang lain. Dengan hadirnya smartbrand perdana yang dibuat Acer ini, dimaksudkan agar para pelanggan setia Acer dapat menikmati produk wearable dari pabrik kesukaan mereka sendiri.
Smartband Acer terbaru hanya 1 Jutaan (www.liputan6.com)

Smartbrand Acer sebagai Aksesoris

Smartbrand ini juga diklaim sangat cocok untuk digunakan sebagai aksesoris pintar dengan kemampuan multifungsi, sebab penampilannya yang minimalis hanya dengan lebar 17-mm serta dilengkapi dengan zero-button design. Dengan penampilan seperti ini, sudah pasti yang menggunakan smartbrand ini menjadi semakin percaya diri, sebab perangkat ini memang dibuat untuk multi tasking dengan gaya istimewa yang berakibat penyederhanaan pengoperasiannya.
Pada hari jum’at tanggal 5 Desember 2014 sebagai General Manager Smartphone and Tablet Acer Indonesia, Franki Djingga, mengatakan bahwa Acer senantiasa berusaha mendengarkan kebutuhan konsumen. Kehadiran Liquid Leap merupakan paduan harmonis antara gaya hidup dan inovasi, sekaligus pengalaman yang terintegrasi antara smartphone dengan wearable device.

Keunggulan Kemampuan Liquid Leap

Sebagai harmoni gaya hidup dengan inovasi, Liquid Leap juga dibakali dengan ayar sentuh OLED seluas 1 inci. Sekalipun berukuran kecil, smartbrand ini mampu bertahan hingga 7 hari hanya dengan satu kali isi ulang baterai penuh. Liquid Leap sebagai smartbrand dengan kemampuan banyak fungsi, wearable ini juga menawarkan konektivitas ke smartphone dengan basis sistem operasi Androit KiKat (4.4). Dengan begitu, pengguna dapat menerima pemberitahuan telepon masuk dan sms atau pemberitahuan yang lain langsung saat itu pula pada smartphone melalui Liquid Leap miliknya. Ada hal yang lebih menarik dari kemampuan Liquid Leap ini, yaitu wearable ini memiliki susunan rancangan arc-shaped ergonomis yang sangat nyaman ketika dipakai sekaligus memiliki sertifikasi IPX7 sehingga tahan terhadap serangan air atau waterproof. Dengan kemampuan yang fantastis ini, tentu saja Anda dapat berada pada banyak medan tempur bersama smartbrand ini. Seperti memang sudah dirancang untuk berbagai jenis kebutuhan, sehingga dapat menyesuaikan dengan cara yang elegan tanpa harus merasa malu saat menggunakan wearable ini untuk kegiatan sehari-hari. Ditambah lagi dengan kemampuan tahan airnya, barangkali kelak Anda juga dapat berenang dengan menikmati panggilan telepon atau membaca SMS di kolam renang. Namun sejauh ini belum ada berita tentang kedalaman yang dapat ditempuh smartbrand miliki Acer ini, tetapi setidaknya ketika hari hujan, Liquid Leap dapat tetap Anda gunakan.

Kesimpulan

Berita yang membuat para penggemar wearable menjadi gembira, sebab edisi perdana ini Liquid Leap dibanderol dengan harga Rp 999.000. Barangkali kelak harga ini juga akan bersaing dengan wearable yang dikeluarkan oleh vendor lain, semisal Lenovo, Samsung, dan lainnya. Pada akhirnya keputusan untuk dapat menikmati wearable ini kembali pada tangan Anda, apakah Anda benar-benar memerlukan bantuan Liquid Leap untuk kegiatan sehar-hari, ataukah Anda hanya memerlukan bantuan dari smartphone yang Anda miliki. Mungkin sebaiknya pada periode awal ini kita lihat dulu minat pasar terhadap wearable milik Acer, jika kelak pasar menyukainya barangkali akan terus dikembangkan hingga mencapai tingkat paling efisien dan murah untuk dijual-belikan dipasar. 

0 Response to "Smartband Acer Perdana hanya Rp 1 Jutaan"