Latest News

Game Petualangan Cika

Perkembangan game mobile memang berkembang pesat terutama di dalam negeri, sudah banyak anak negeri menciptakan berbagai game yang tidak kalah seru dengan game-game buatan luar. Beberapa waktu ada game yang bertema keseimbangan hidup lingkungan dan kini kita akan bisa menikmati game anak bangsa yang lainnya di game petualangan Cika.
 
Dari informasi yang kami dapat di apple app store  untuk game petualangan cika adalah game dari kementrian pekerjaan umum dan perumahan rakyat. Tetapi jika di telusuri lebih lanjut game ini di telah develop oleh  Agate jogja. Agate jogja memang terkenal dengan game-game edukasi yang sangat baik. 
Game Petualangan Cika
Game Petualangan Cika (gamesinasia.com)
Game petualangan cita sudah ada lebih dulu hadir di peragkat android dan anda bisa langsung mendownloadnya di google play store yang kemudian pada tanggal 26 juli lalu juga telah ada di apple app store. Game petualangan cika ini memiliki pesan yang ingin di sampaikan pada pemainnya yaitu untuk selalu menjaga kebersihan di lingkungan sekitar, dalam game ini juga menampilkan bagaimana cara yang benar untuk kebersihan tersebut.

Cerita game Petualangan cika

Jika anda memainkan game petualangan cika maka akan menemukan sekitar 7 game mini yang di lengkapi dengan cerita yang menarik sebelum memainkan game selanjutnya. Game petualangan cika ini menceritakan sebuah karakter dengan ama cika yang ingin memperbarui dan membersihkan tempat tinggal barunya setelah berpindah, di tempat barunya ini cika menemukan tempat yang sangat kotor dan semua ruangan berbentuk berantakan. Anda akan menemukan berbagai game mini, seperti menemukan sebuah gambar mana yang salah dan benar, lalu membuang smapah yang benar, menata kota dengan baik, dan sebagainya. 

Banyak hal yang menarik di game petualangan cika, seperti ide cerita yang bisa di katakana cukup baik, kemudian ada juga game berbentuk komik yang memiliki pesan mendalam yang membuat pemainnya akan langsung melaksanakan setelah menyelesaikan game ini. Untuk mini game jika anda mengetahui pokok permasalahannya yang ada di komik maka akan langsung di suruh mencari jawaban dari permasalahan tersebut. 

Pada saat memasuki game mini pertama kali kamu di tuntut untuk jeli apalagi untuk mini game perencanaan kota, penasaran dengan game petualangan cika silahkan langsung mendownlaodnya menyesuaikan platform yanag anda pakai.

0 Response to "Game Petualangan Cika "