Latest News

Harga HP Evercoss A7S

Ponsel Android yang memiliki fitur lengkap dan harga hp terbaru yang dibanderol murah? Evercoss A7S bisa menjadi solusi untuk Anda yang menginginkan harga murah dan cocok untuk digunakan oleh Anda yang sering aktif di media sosial. Berapa sih harga hp Evercoss A7S itu sendiri? Untuk saat ini, harga hp Evercoss tersebut dibanderol Rp 999.000,- saja, cukup murah bukan?


Harga HP Evercoss A7S
Harga HP Evercoss A7S (www.hargaterbaru.net)
Evercoss A7S termasuk kedalam ponsel entry-level yang layak untuk Anda miliki, apalagi untuk Anda yang baru saja beralih dari featured phone ke smartphone. Pasalnya pada Evercoss A7S ini memiliki fitur standar yang harus terdapat dalam sebuah smartphone Android. Apalagi harga hp Evercoss A7S itu sendiri bisa dibilang terjangkau oleh siapa saja.

Spesifikasi harga hp Evercoss A7S

Bodi dan layar
Memiliki desain yang stylish, secara sekilas Anda bisa saja menebak langsung bodi dari Evercoss A7S ini mirip dengan bodi dari iPhone. Memang benar, namun tidak memiliki tombol bulat fisik dibagian tengah bawahnya, melainkan menggunakan tombol haptick menu, home, dan back. Memiliki dimensi 136.4 x 67.2 x 11.7 mm membuat ponsel ini sedikit tebal dan panjang, sedangkan bobotnya 153.9 g membuat ponsel ini sedikit berat, namun itu bukan menjadi masalah. Layar yang berukuran 4.5 inch dengan resolusi qHD 540 x 960 piksel, menggunakan jenis layar IPS tentu mampu memberikan tampilan yang cerah dan tajam.

Performa
Sebagai ponsel entry-level, performa dari Evercoss A7S tidak jelek – jelek amat. Dengan processor Dual-core 1GHz dan dipadukan dengan RAM 512 MB tentu bukan menjadi nilai minus bagi ponsel murah ini. Dengan perpaduan keduanya, Anda berselancar di dunia maya dan terhubung dengan berbagai media sosial pun tidak akan menjadi masalah. Untuk bermain games pun berjalan normal – normal saja, tetapi jika dipaksakan bermain games HD tentu akan sedikit mengalami tersendat.

Kamera
Bagi Anda pecinta phone photography tentu akan senang dengan hadirnya kamera belakang yang beresolusi 8MP autofocus. Apalagi untuk melakukan foto makro pun ponsel ini mampu melakukannya, cukup dengan touch focus pada objek terdekat maka backgroundnya akan memblur. Sedangkan untuk kamera depannya yang beresolusi 1.3MP cukup untuk penggunaan video chatting maupun selfie bersama teman – teman.

Fitur lain
Dalam hal kelancaran berselancar internet, Evercoss A7S mampu berselancar di jaringan HSDPA pada SIM 1, sedangkan untuk SIM 2 hanya bisa pada jaringan EDGE saja. Namun jika Anda ingin menghemat paket data, tersedianya fitur Wi-Fi tentu bisa menjadi alternatif untuk Anda. Fitur – fitur lain yang ada di ponsel ini cukup lengkap, yaitu dengan adanya Bluetooth, A-GPS, FM Radio, 3D Gravity sensor, dll. Memori internal yang tersedia sebesar 4 GB bisa diperluas lagi dengan menggunakan microSD card yang support hingga 32 GB. Dan untuk baterai yang digunakan yaitu berjenis Li-Ion dengan kapasitas 1600mAh.

Kelebihan dan kekurangan Evercoss A7S

Kelebihan
Dibanderol dengan harga yang cukup murah dibawah 1 juta rupiah, ponsel ini sudah menggunakan jenis layar IPS capacitive touchscreen. Lalu keberadaan kamera belakang yang beresolusi 8MP bisa menjadi pemikat konsumen agar membeli ponsel ini, apalagi kameranya yang mampu melakukan foto makro dengan baik seperti ponsel – ponsel yang memiliki harga diatasnya.

Kekurangan
Bodynya yang glossy membuat ponsel ini licin dan mudah terjatuh, solusinya Anda harus membeli softcase karet. Penggunaan dual-SIM dengan kapasitas baterai 1600mAh tentu bisa menguras daya baterai, maka ada baiknya bagi Anda untuk selalu sedia powerbank atau dekat dengan sumber daya listrik.

Kesimpulan

Menyasar segmen anak muda dan pengguna entry-level, Evercoss A7S cukup baik untuk memasarkan produknya dengan harga hp Evercoss ini yang dibanderol Rp 999.000,- saja. Dibandingkan dengan harga hp terbaru lainnya, Evercoss A7S memang lebih murah apalagi dengan keberadaan kamera belakang yang beresolusi 8MP tentu mampu untuk memikat konsumen lebih banyak. Tetapi tidak hanya Evercoss A7S saja yang bermain di harga kurang dari 1 juta rupiah, Smartfren Andromax G pun berancang – ancang untuk menyalip pasar menengah kebawah dengan fitur – fitur yang cukup menarik didalamnya.

0 Response to "Harga HP Evercoss A7S"