Latest News

Daftar Harga HP Evercoss

Evercoss adalah salah satu dari sekian banyak produsen lokal yang menggeluti dunia ponsel Android. Kehadiran sistem operasi Android menguntungkan penjualan ponsel lokal di Indonesia, termasuk Evercoss dengan harga hp terbaru dari beberapa varian Androidnya yang dibanderol cukup murah. Tentu bagi Evercoss sendiri penjualan yang melesat adalah sebuah berkah tersendiri, harga hp Evercoss yang berbandrol murah dengan desain yang menarik membuat konsumen tertarik untuk memilikinya.

Daftar Harga HP Evercoss (thespeks.blogspot.com)
Jika dahulu menggunakan nama Cross X untuk brandnya, kini dengan mengusung nama baru yaitu Evercoss pihaknya siap untuk go internasional pada berbagai produk – produk yang diusungnya. Harga hp Evercoss mampu untuk bersaing dengan ponsel lokal lain maupun vendor ternama yang hadir di Indonesia. Keseriusan Evercoss untuk go internasional terbukti dengan kualitas dari produknya yang ingin bisa menyamai vendor ternama seperti Samsung, hanya saja dukungan konsumen yang kurang karena terlalu memandang rendah terhadap ponsel buatan lokal. Padahal seharusnya kita bangga dengan produk dalam negeri yang go internasional.

Berikut terdapat 2 varian ponsel buatan Evercoss yang mengusung pasar mid-end dan low-end, karena kedua pasar tersebut memiliki potensi yang bagus untuk Evercoss meraup banyak konsumen menggunakan produknya.

1.      Harga Hp Evercoss A66
Ponsel yang diisi untuk bersaing di pasar mid-end, Evercoss A66 hadir dengan harga yang dibanderol Rp 1.750.000,- saja. Memiliki layar berukuran 5 inch dengan resolusi qHD dan menggunakan IPS LCD membuat ponsel ini memiliki visual yang cerah. Untuk memberikan performa yang oke, penggunaan processor Quad-core 1.2GHz mampu memberikan kinerja yang baik. Tetapi tidak diimbangi dengan kapasitas RAM hanya 512 MB saja. Menggunakan OS Jelly Bean 4.2, kamera yang diusung memiliki resolusi 13MP untuk primernya, sedangkan untuk kamera sekunder beresolusi 2MP.

Memori internal yang tersedia hanya 4 GB saja namun diberikan slot microSD yang support hingga 32 GB. Sedangkan untuk kapasitas baterainya memiliki daya 2000mAh sudah dirasakan cukup untuk penggunaan sehari – hari. Kelebihan dari ponsel ini yaitu memiliki ukuran layar 5 inch yang jernih, penggunaan processor Quad-core, serta kamera belakang yang beresolusi 13MP. Sedangkan kekurangan yang dimilikinya yaitu kapasitas RAM yang hanya 512 MB saja.

2.      Harga Hp Evercoss A7S
Sedangkan untuk mengisi pasar low-end, dilemparlah Evercoss A7S untuk dapat menyaingi vendor lain yang sama – sama bermain di pasar ini. harga yang dibanderol untuk ponsel ini pun terhitung murah, hanya Rp 999.000,- saja. Bahkan Evercoss pun mengeluarkan edisi spesial Hello Kitty untuk para konsumen yang senang dengan tokoh kucing imu tersebut. Layar yang berukuran 4.5 inch dengan resolusi qHD, performa yang diusung menggunakan processor Dual-core 1GHz dipadukan dengan RAM 512 MB, dan sistem operasi yang digunakan adalah Android Jelly Bean.

Kamera belakang yang digunakan sudah baik dengan resolusi 8MP, sedangkan depannya 1.3MP. Berfitur dual-SIM, memori internalnya 4 GB dapat diekspansi menggunakan microSD hingga 32 GB, dan kapasitas baterai 1600mAh. Kelebihan dari ponsel ini adalah layar yang cukup lebar dipadukan dengan kamera belakang yang sudah oke. Kekurangannya yaitu bodinya yang glossy membuat ponsel ini mudah licin.

Sebagai produsen ponsel yang menargetkan pasar low-end hingga mid-end, Evercoss pun ingin menambahkan lagi lini terbaru tentunya dengan harga hp Evercoss yang bersahabat juga. Meskipun beberapa spek dari ponsel Evercoss masih terasa kurang, namun bagi yang menggunakan ponsel Android dengan hanya untuk aktif di media sosial tentunya bukan menjadi masalah yang besar bukan?

0 Response to "Daftar Harga HP Evercoss"