Latest News

Daftar Harga HP Oppo

Dinilai sebagai pemain baru untuk bermain di pasar global, Oppo yang berasal dari China mampu untuk bersaing dengan vendor – vendor lain yang tentunya sudah malang melintang di dunia Android. Meskipun masih berstatus pemain baru, Oppo mampu untuk menunjukkan eksistensinya dihadapan dunia dengan memberikan harga hp Oppo terbaik dan berbanding lurus dengan kualitasnya. Harga hp terbaru dari Oppo sendiri cukup bersaing dengan ponsel – ponsel Android kenamaan semacam Samsung, LG, Huawei, Lenovo, dll.
Daftar Harga HP Oppo (www.eswete.com)
Oppo mampu memberikan warna baru pada dunia Android dengan adanya ColorOS untuk sistem operasi yang dimodifikasi dari Android. Bahkan dengan kustomisasi tersebut, Oppo menjadikan ponsel yang berbeda dengan yang lain. Selain itu, bentuk ponselnya yang tidak pasaran membuat ponsel ini cukup menarik perhatian para konsumen disamping harga hp Oppo yang bersaing.

Oppo tidak ingin kalah bersaing dengan vendor lainnya, maka Oppo pun memiliki beberapa varian ponsel yang menyesuaikan dengan kebutuhan pasarnya. Berikut terdapat 3 varian ponsel dari Oppo sesuai dengan pangsa pasarnya masing – masing.

Harga HP Oppo N1

Masuk untuk bersaing di pangsa pasar high-end, Oppo N1 berani masuk dipasaran dengan banderol Rp 6.999.000,-. Memiliki layar 5.9 inch full HD, dibantu dengan performa tinggi dari chip Qualcomm Snapdragon 600 Quad-core 1.7GHz Krait 300 dengan pengolah grafis GPU Adreno 320 dan RAM sebesar 2 GB. Sistem operasi yang digunakan yaitu Android Jelly Bean 4.2.

Yang menjadi menarik adalah kamera yang tersedia hanya 1 buah beresolusi 13MP, namun mampu digunakan untuk dijadikan kamera belakang maupun kamera depan dengan cara diputar. Kelebihan yang dimiliki dari ponsel ini adalah layar yang lebar dan tampilan jernih, memiliki kamera 13MP yang bisa diputar, dan performa gahar. Sedangkan kekurangannya adalah memori 16 GB tanpa adanya memori eksternal untuk kapasitas penyimpanan tambahan.

Harga HP Oppo Find Mirror

Mengimbangi pasar mid-end, Oppo Find Mirror hadir untuk Anda yang senang memotret menggunakan ponsel. Ponsel ini dibanderol dengan harga Rp 3.999.000,-, spesifikasi yang diusung pun tidak main – main. Memiliki layar 4.7 inch, dapur pacu yang dimilikinya menggunakan chip Mediatek MT6589 Quad-core 1.2GHz, GPU PowerVR SGX544, dan RAM 1 GB.

Kamera yang diusung yaitu 8MP dan 1.9MP, keduanya mumpuni untuk melakukan fotografi, apalagi kamera belakangnya yang bisa memotret dalam keadaan gelap dengan hasil yang baik. Sistem operasi yang digunakan adalah Android Jelly Bean 4.2. Kelebihan dari ponsel ini yaitu kamera belakangnya yang mampu memotret dengan baik dalam kondisi gelap, support juga penggunaan dual-SIM card. Sayangnya, kekurangan dari ponsel ini tidak terdapatnya slot microSD card dan kapasitas baterai yang hanya 2000mAh saja.

Harga HP Oppo Find Muse

Meskipun ponsel termurah dari Oppo yaitu Oppo Find Muse dengan banderol Rp 1.750.000,-, namun ponsel Android ini terbilang sukses mencuri perhatian konsumen low-end. Dengan layar berukuran 4.5 inch, Oppo Find Muse memiliki performa dari Mediatek MT6577 Dual-core 1.3GHz Cortex – A9, GPU PowerVR SGX531u, dan RAM 512 MB. Kamera yang digunakan beresolusi 3.2MP di belakang dan VGA untuk depannya.

Sistem operasi yang digunakan yaitu Android Jelly Bean 4.2.2. Kelebihan dari ponsel ini adalah desainnya yang menarik dan anti mainstream, selain itu performa yang baik juga memiliki daya konsumsi baterai yang rendah. Kekurangannya yaitu kameranya yang masih beresolusi 3.2MP dan juga kapasitas RAM yang hanya 512 MB saja.

Memiliki pangsa pasar yang jelas, harga hp Oppo yang dipasarkan pun tidak semahal vendor – vendor lainnya. Kelebihan lain dari ponsel merk Oppo ini yaitu harga hp terbaru yang stabil, dan juga memiliki berbagai macam inovatif yang tentunya menjadi ciri khas dari ponsel Android ini.

0 Response to "Daftar Harga HP Oppo"