Latest News

Harga tablet Axioo Indonesia

Harga tablet Axioo banyak dicari orang karena Axioo sendiri merupakan manufaktur alat-alat elektronik yang sudah cukup terkemuka dan terkenal di negara Indonesia. Banyak variasi produk elektronik yang sudah diproduksi dan dikembangkan oleh perusahaan ini, salah satunya yaitu Notebook, Desktop PC, bahkan kini perusahaan Axioo sudah merambah hingga produk tablet juga, tentunya harga tablet Axioo berbeda-beda, dan menyesuaikan performanya. Sehingga, bila Anda khawatir akan masalah budget, Anda bisa membeli yang harga tablet Axioo nya paling sesuai dengan kantong Anda, dan tentunya menyesuaikan dengan kebutuhan Anda juga.
Harga tablet Axioo Indonesia
Harga tablet Axioo Indonesia (www.chip.co.id)
Anda jangan meremehkan produk Axioo, karena walaupun mungkin Anda jarang mendengarnya, namun Axioo sudah mempunyai pasar tersendiri di Indonesia baik Anda sadari maupun tidak. Bahkan, dibandingkan merek terkenal lainnya, produk Axioo juga sedang naik daun belakangan ini, ini dikarenakan tablet besutan perusahaan ini hadir dengan performa handal, spesifikasi yang mumpuni dan juga harganya ikut bersaing, sehingga tentu saja masyarakat Indonesia memberikan sambutan positif pada produk mereka. Untuk informasi tambahan yang sebaiknya Anda ketahui juga, bahwa beberapa tablet Axioo ini asli rakitan bangsa Indonesia.

Berikut informasi harga tablet Axioo:
(Harga bisa berubah tergantung pada bagaimana kondisi pasar)

·         Axio Picopad GGA
Harga Rp. 1.000.000,00

·         Axio Picopad GGC
Harga Rp. 1.000.000,00

·         Axioo Picopad 5
Harga: Rp. 980.000,00

·         Axioo Picopad 6 type 3G
Harga: Rp. 1.950.000

·         Axioo New Picopad 5
Harga: Rp. 1.610.000,00

·         Axioo Picopad 7
Harga: Rp. 1.100.000,00

·         Axioo New Picopad 7
Harga: Rp. 1.200.000,00

·         Axioo Picopad 8 type 3G
Harga: Rp. 1.910.000,00

·        Axioo Picopad 7 type 3G
Harga: Rp. 1.590.000,00

·        Axioo Picopad 10 type 3G
Harga: Rp. 2.210.000,00

·         Axioo VIGO 350
Harga: Rp. 1.535.000,00

·         Axioo Picopad 6 GFI prosesor Dual Core
Harga: Rp. 1.890.000,00

Dapat dilihat oleh Anda, bahwa harga produk Axioo masih terbilang cukup murah, sehingga target pasar dari produk ini sangat jelas, yaitu kelas menengah ke bawah. Produk tablet Axioo terjangkau oleh semua kalangan masyarakat Indonesia, oleh karena itu lahan pasar tablet Axioo tidak mudah digusur oleh perusahaan elektronik lainnya yang juga sudah merajai pasar tablet. Selain itu, beberapa produk Axioo juga sudah merambah ke kelas pasar menengah juga di negara Indonesia ini.

Pada tablet terbaru keluaran perusahaan Axioo, beberapa sudah menggunakan prosesor Quad Core, sehingga bisa lebih bagus kinerjanya dibandingkan Galaxy Tab dan juga iPad, karena produk tersebut masih menggunakan prosesor Dual core. Untuk urusan sistem operasi, tablet terbaru ini sudah banyak yang menggunakan OS Android Jelly Bean, dan menggunakan GPU VR SGX 544, sehingga gambar yang ditampilkan bisa lebih tajam dan juga jernih.

Namun walaupun ditawarkan dengan harga yang cukup murah untuk kelas tablet, tablet besutan Axioo tidak bisa diremehkan karena spesifikasi, fitur dan kualitas tabletnya tidak kalah bagus dibandingkan produk tablet buatan vendor terkenal lainnya. Aneka fitur standar contohnya Wi-Fi, Bluetooth, fitur sms, telepon dan kamera pun sudah tersedia, Anda tidak perlu khawatir kualitas jelek karena harga murah, ini tidak akan terjadi pada produk Axioo. Jika Anda sedang mencari harga tablet terbaru yang relatif murah tetapi tidak murahan, maka produk besutan Axioo inilah jawaban yang paling tepat untuk Anda. Sekian informasi mengenai harga tablet Axioo yang murah tetapi tidak murahan, semoga bermanfaat.

0 Response to "Harga tablet Axioo Indonesia"