Latest News

Harga Tablet Treq

Mencari harga tablet Treq jangan sembarangan, harus yang terpercaya. Anda bisa mendapatkan informasi yang terpercaya baik secara offline maupun online. Namun, karena harga tablet Treq bisa berubah-rubah sewaktu-waktu karena mengikuti keadaan pasar, jadi harga di sini janganlah terlalu dijadikan patokan. Dengan spesifikasi dan juga fitur yang berbeda, tablet Treq mencoba memasuki pangsa pasar dengan target yang berbeda pula. Tentunya, semakin bagus fitur dan specnya maka harga tablet Treq tersebut akan dijual semakin mahal.

Harga Tablet Treq (anekalaptopmurah.blogspot.com)

Sekilas mengenai tablet Treq

Mungkin jika mendengar nama Samsung, Nokia, Apple, bahkan Cross Dan Axioo, Anda tidak asing mendengarnya, namun untuk tablet Treq mungkin ini pertama kali Anda mendengarnya bukan? Sebenarnya Treq sama saja seperti perusahaan Cross, yaitu salah satu dari pengembang smartphone tablet lokal asli Indonesia. Biasanya perusahaan pengembang tablet lokal mengincar pasar menengah ke bawah, sama seperti Treq, mereka juga mengincar pasar menengah ke bawah, terlihat dari harganya, tetapi jangan khawatir, karena tentunya walaupun harganya lebih murah, namun performa tablet Treq juga tidak terlalu buruk-buruk amat. Perusahaan pembuat tablet Treq selalu menjaga nama baiknya, terutama dengan menjaga kualitas gadget yang diproduksinya. Jika Anda memiliki kendala dalam masalah anggaran, tablet Treq bisa dijadikan solusi jawaban atas masalah Anda.

Tablet Treq juga merupakan hasil dari besutan teknologi terbaru masa kini, contohnya sistem operasi yang digunakan juga menggunakan OS open source Android versi baru. Walaupun lebih murah, namun tablet Treq juga merupakan gabungan antara telepon dan laptop atau komputer desktop. Untuk masalah teknologi, dengan harga yang asumsinya ngepas banget, Anda sudah mendapatkan spesifikasi prosesor Boxchip A10 type Cortex berkecepatan 1,5 Ghz dan diclock pada kecepatan 1 Ghz, selain itu untuk menonton video tablet ini juga nyaman digunakan, karena rata-rata tablet Treq sudah mendukung tampilan video full HD 2160p, jadi Anda sudah dapat menonton video blue ray. Tablet Treq ini sangat cocok digunakan baik bagi orang dewasa maupun anak-anak. Selain itu, untuk Anda ketahui juga bahwa tablet Treq sudah dilengkapi dengan fitur Quick Office, contohnya word, excell, powerpoint, dan juga pdf, sehingga bagi terutama anak sekolahan dan mahasiswa akan sangat terbantu dengan adanya fitur ini, untuk membantu mengerjakan tugasnya.

Dibandingkan penasaran, mari kita lihat daftar harga tablet Treq di Indonesia, selamat membaca;

Tablet Treq Book berukuran 8 inch
    Memory 8G: Rp. 1.090.000,00
    Memory 16 G: Rp. 1.190.000,00

    Tablet Treq turbo prosesor Dual Core
      Memory 8G: Rp. 1.340.000,00
      Memory 16G: Rp. 1.500.000,00

      Tablet Treq type A10C
        Memory 8G: Rp. 1.090.000,00
        Memory 16G: Rp. 1.200.000,00

        Tablet Treq memory 3G basic dengan GPS 

          Harga: Rp. 1.400.000,00

          Tablet Treq type A10 basic 
            Harga: Rp. 898.000,00

            Tablet Treq type A10 basic 2 
              Harga: Rp. 750.000,00

              Tablet Treq type A10 Duo 3G BT
                Memory 8G: Rp. 1.590.000,00
                Memory 16G: Rp. 1.650.000,00

                Tablet Treq type A10G 3G 
                  Harga: Rp. 1.700.000,00

                  Setelah melihat daftar harga tablet terbaru di atas, jika Anda memutuskan untuk membeli produk tablet Treq yang paling terjangkau, kami merekomendasikan type Treq A10B, karena sudah didukung OS (Operating System) Ice Cream Sandwich, dan menggunakan prosesor Boxchip A10, yang memiliki kecepatan 1.0 Ghz.

                  0 Response to "Harga Tablet Treq"