Latest News

Tanggal Rilis Sekuel Game Platformer Retro Bean Dreams


Kabar gembira bagi penyuka game iOS, karena beberapa waktu yang lalu developer Kumobius dari Australia melalui pengumuman di twitter telah mengumumkan  Bean Dreams. Game yang bersekuel dengan Bean’s Quest yang telah dirilis pada tujuh belas juli 2011 yang lalu. Kabar gembiranya anda bisa bermain Bean Dreams mulai tanggal empat desember tahun 2014 ini. 

Untuk game Bean Dreams ini memiliki control yang sama dengan adanya karakter dengan mengunakan kopi topi ala seperti yang ada di meksiko dengan control melompat secara otomatis, anda selaku pengguna hanya bertugas untuk mengerakan kiri dan juga kekanan  dengan berusaha mengambil buah yang ada di setiap levelnya, menghindari musuh dan juga harus mencapai garis finish. Game ini sama halnya dengan olah raga golf denga di tentukan beebrapa kali melompat dari start hingga finish
Tanggal Rilis Sekuel Game Platformer Retro Bean Dreams(gamesinasia.com)
Anda juga harus mengumpulkan  achievement, achievement ini nantinya bisa di buat untuk jembatan yang dapat membuat mu kelevel selnjutnya atau dunia selanjutnya. Dalam game Bean Dreams ini ada sekitar 48 level dengan juga 8 dunia. Ada hal menarik versi ini yaitu ada cabai yang memiliki manfaat power-up sehingga karakter mampu melakukan dash ke angkasa. 

Fitur tambahan dari Kumobius, bahwa game ini ternyata dapat berjalan dengan kecepatan frame rate 60 fps untuk gadget-gadget ios yang lawas contohnya iPad 1 atau iPhone 3GS. Jadi untuk anda yang memiliki perangkat dua tersebut masih bisa memainkan dan juga menikamti gam  kamu yang belum bisa move on ke gadget terbaru masih bisa menikmati game Game Platformer Retro Bean Dreams  ini dengan lembut.

Tanggal Rilis Sekuel Game Platformer Retro Bean Dreams


Kabar terbaru menyebutkan dalam peuncuran game ini rencananya Bean Dreams tidak memberikan secara gratis anda harus merogoh uang sebesar Rp. 35.000 hal ini juga berlaku sama seperti Bean’s Quest untuk perangkat  iPhone, iPad dan iPod. Sampai saat ini game ini masih tersedia untuk perangkat iphone sedangkan untuk rivalnya android belum ada kepastian apakah akan tersedia atau tidak yang jelas untuk anda yang memiliki perangkat iphone bisa memainkan game ini pada 4 desember mendatang, serta jangan lupa siapkan dana nada untuk memainkan game ini. 

Untuk android ada kemungkinan akan menyusul tetapi untuk masalah kapn dan di hargai berapa kami belum mendapatkan kabar terbaru lagi, saya sendiri sangat menantikan game ini tersedia di android. Developer Kumobius memang telah menjadi suatu developer game yang favorit semenjak developer ini merilis game game dengan nama Time Surfer. Meskipun jumlah kumobius sendiri tetapi saya akui mereka memiliki semangat yang tinggi dan juga luar biasa. Hal ini terbukti pada suatu janji yang mereka tepati dengan meliris Bean Dream, pada game ini nantinya juga akan ada pembaruan yang biadi katakan menyusul dan dengan ini tidak di ragukan lagi developerini masuk menjadi developer indei yang memiliki karya yang patut di tunggu untuk penggila game mobile,

0 Response to "Tanggal Rilis Sekuel Game Platformer Retro Bean Dreams"