Latest News

Review Game Bit Dungeon II

Jika anda memainkan game Bit Dungeon II  dalam kurun waktu beberapa menit  awal akan membuat anda merasa dejavu  karena anda kan menemukan berbagai elemen yang pernah di mainakan dalam game  The Legend of Zelda yang lebih dulu beredar di pasaran. Pada bagian top down di saat perpindahan layar satu dengan  layar lainnya, dari jumlah musuh, mencari kunci, equipment, dan juga pola permainanya sama dengan di bagian dalam game The Legend of Zelda, maka dari itu saya katakan dejavu.

Sama dengan game Legend of Zelda, di dalam Game Bit Dungeon II  ini anda juga bertugas melewati wilayah word yang sudah di bagidi beberapa medan dari hutan, salju, dan juga rawa. Dan di setiap stage atau setiap permainan anda akan di beri tanda khusus di mana letak posisi bos berada.   Untuk mekanisme dari  game  Bit Dungeon II ini  anda bisa memanfaatkan  satu kali kesempatan untuk kembali melanjutkan pertempuran walaupun setelah mengalami  keguguran dalam pertempuran tersebut dan kembali mengumpulkan berbagai item dan juga Hp yang bertebaran. Senjata ini berfungsi membuat anda hidup kembali setelah terkena serangan musuh. 
 Review Game Bit Dungeon II (gamesinasia.com/)

Mekanisme  Game Bit Dungeon II 

Di dalam Game Bit Dungeon II  ini ada karakter yang di pengaruhi dengan senjata  yang di bagi dalam berbagai kelas senjata yang di pakai, setiap kelas memiliki kemampuan dan kelebihan sendiri . contohnya saja di kelas rogue yang dapat membuat anda  menghilang dan juga dapat melakukan backstab jika anda sudah memakai senjata belatih dagger. Anda dapat menjadi rangger yang memakai senjtata panah, dan yang terakhir adalah kesatria dengan menggunakan perisai di bagian tangan.  Setiap keseruanpun akan tercipta jika anda terus memainkan game ini setiap levelnya. 

Kekurangan Game Bit Dungeon II ini adalah di bagian kontrol tab  yang terlihat simple sama  seperti versi bitnya saja dan bisa menjadi boomerang yang mematikan. Pegerakan karakter Game Bit Dungeon II meliputi pergerakan karakter, menyerang, kemudian mengeluarkan spell yang ada di dalam tas. Control yang di berikan ini terbilang cukup jelek. Kekurangan lainnya pada Game Bit Dungeon II adalah sedikit sekali penjelasan tentang mengenai  karakter, skill yang  membuat trial error.

Untuk semuanya Game Bit Dungeon II ini termasuk ke dalam game jenis action RPG yang di gunakan untuk di mainkan. Game  ini menjadi game ringan yang patut anda coba, pasalnya desainnya cukup sederhana. Untuk saat ini Game Bit Dungeon II hanya  ada di peragkat IOS, anda bisa langsung mengecek Game Bit Dungeon II ini di apple app store tetapi untuk anda pengguna android, belum ada kabar yang lebih lanjut menjelaskan Game Bit Dungeon II tersedia di perangkat android.

0 Response to " Review Game Bit Dungeon II "