Latest News

HP Siapkan banyak perangkat Hybrid tahun depan

Tanpa kita sadari saat ini sudah banyak perangkat notebook mengalami penurunan peminat hal ini di sebabkan dengan perkembangan gadget versi mobile dan juga tablet yang semakin baik, mulai dari spesifikasi dan juga dengan berbagai dukungan fitur serta  desain yang sangat apik. Untuk menghadapi ini produsen HP atau Hewlett-Packard  saat ini telah meluncurkan produk terbaru dengan sebutan hybrid. 

Perangkat hybrid atau perangkat dengan teknologi dan inovasi  2-in-1 ini di gadang-gadang akan siap bersaing dengan berbagai produk mobile yang saat ini beredar di pasaran.  Felix Ignatius Tanumihardja selaku Market Development Manager Consumer Notebook HP telah mengatakan  dan juga beranggapan saat ini untuk pasar notebook sangat baik dan beliau menganggap kalau notebook telah terjepit perkembangan ponsel pintar adalah tidak benar.
HP Siapkan banyak perangkat  Hybrid  tahun depan(liputan6.com)
Dalam penjelasan lainnya felix juga menambahkan di masa mendatang antara notebook, perangkat ponsel pintar dan juga tablet akan tidak lagi ada batasan.  Karena baru-baru ini pasar gadget sudah mulai ramai mengeluarkan produk hybrid atau 2 in 1 di pasaran yaitu penggabungan notebook dengan  tablet dan tahun depan dipastikan  jumlah nya akan terus bertambah banyak .

Di tanah air perangkat Janis  hybrid jika di bandrol dengan harga yang terjangkau  pasti akan sangat banyak menarik perhatian para konsumen di Indonesia. tetapi hal ini lah yang membuat perangkat hybrid  dalam masalah pasalnya saat ini harga perangkat hybrid di bandrol dengan harga yang cukup mahal.  Harganya kisaran  di atas  Rp. 6  juta hingga Rp. 8 juta. Harga ini yang menjadi kendala  produk hybrid ini kurang di minati. Salah satunya dalah produk asus padfone S dengan penggabungan antara tablet dan ponsel  pintar. 

Oleh sebab itu felix melihat ada peluang jika HP mengeluarlkan produk hybrid tetapi dengan harga terjangkau maka akan menarik peminat yang banyak. Salah satu produk hybrid milik HP adalah perangkat 2-in-1 Pavilion X2 yang di patok dengan harga cukup murah yaitu kisaran harga Rp. 4 jutaan

Felix juga menambahkan untuk pasar tanah air peluang besarnya adalah produk medium ke bawah tetapi saat ini masih banyak di bandrol dengan  harga yang cukup tinggi, oleh sebab itu felix menuturkan akan mengeluarakan produk dengan harga yang  terjangkau. Tetapi Market Development Manager Consumer Notebook HP tersebut tidak menjelaskan perangkat baru apa yang akan di luncurkan tahun 2015 mendatang, tetapi dia mengatakan akan mengeluarkan perangkat hybrid di antara harga 3 sampai 5 jutaan. 

Hal ini tentu saja membuat sebagian dari kita senang, dengan teknologi yang semakin  maju ini akan membuat kita semakin mudah menjalankan kegiatan sehari-hari. Karena perangkat pintar memang di ciptakan untuk memudahkan manusia. Kita tunggu kabar baik selanjutnya dari pihak HP dan kita tunggu produk terbaru mereka. 

0 Response to "HP Siapkan banyak perangkat Hybrid tahun depan"