Latest News

Oppo Siap Menyambut Musim 4G di Indonesia

Sebuah lembaga peneliti pasar Strategy Analitic menemukan data yang menyatakan bahwa Oppo untuk kali pertemanya masuk ke dalam daftar 5 besar penghasil smartphone 4G LTE kuartal 3 tahun 2014. Oppo memang terbilang masih muda jika dibandingkan dengan produsen smartphone yang lain, tetapi langkah Oppo kali ini barangkali cukup memberikan tenaga yang cukup untuk mengejar ketertinggalan dari produsen yang lain dalam kompetisi dunia smartphone.
Oppo Siap Menyambut Musim 4G di Indonesia (www.kompas.com)
Jet Lee sebagai CEO Oppo di Indonesia memberikan keterangan kepada Kompas Tekno yang berbunyi Kami selalu mengikuti permintaan pasar sebagaimana pada keberadaan jarngan 4G yang akan hadir di Indonesia. Begitulah penjelasan dari CEO Oppo, jelas sekali bahwa dengan langkah ini Oppo berharap dapat segera bersaing dengan lebih intensif dengan pabrikan smartphone yang lain.

Beberapa Produk Oppo yang sudah mendukung 4G

Lee juga mengatakan bahwa saat ini Oppo memiliki beberapa luaran smartphone mereka yang sudah mendukung jaringan 4G LTE dan itu sudah beredar atau akan memasuki pasar smartphone di Indonesia. Beberapa contoh produk Oppo yang sudah mendukung jaringan 4G adalah Oppo Find 7, Find 7a, dan N1 mini.tidak lupa juga Oppo N3 dan R5 yang baru saja diluncurkan dan dipasarkan. Dengan luaran produk yang mendukung jaringan 4G ini Oppo akan berperan aktif dalam pasar smartphone 4G dunia. Lee juga menambahkan bahwa beberapa diantara produk smartphone Oppo juga sudah siap mengaktifkan jaringan 4G hanya dengan melalui pembaharuan perangkat lunak.

2015 Oppo menjadi produsen besar smartphone 4G

Pada tahun 2015, Oppo bakalan menjadi produsen smartphone 4G terbesar kedua di negara asalnya. Oppo juga berencana meningatkan produksi perangkat 4G dengan harga yang terjangkau. Berita menggembirakan ini cukup menyenangkan bagi semua, sebab dengan persaingan massal perangkat 4G dari banyak produsen akan lebih membuat harga perangkat 4G terjangkau. Tetapi sebagai user kita jangan sampai melupakan kualitas dari produknya, apakah itu sudah sesuai ataukah belum sesuai dengan kebutuhan kita.

Kesimpulan

Sebagai pemain baru dalam pasar smartphone, Oppo telah mengambil langkah yang menentukan masa depan dari penjualan produknya dimasa depan. Sebab dengan menerbitkan perangkat smartphone 4G, ini justru telah menarik banyak perhatian para penggemar internet kecepatan tinggi. Jika ditambah dengan berita bahwa pada tahun 2015 Oppo akan segera membuat perangkat 4G dengan harga yang lebih terjangkau, tentu saja dengan demikian itu akan ada banyak sekali user yang tertarik dengan produk 4G yangmurah tetapi tidak murahan. Akhirnya, keputusan kembali lagi kepada pasar, apakah kelak Oppo akan disambut dengan ramah, ataukah akan tenggelam perlahan dan menjauh dari pasar smatphone dunia. Ketika kelak pasar menyambut dengan baik, maka jelas Oppo akan semakin tumbuh subur di kancah persaingan pasar smartphone. Sejauh ini belum ada keterangan rinci terkait dengan harga pasaran perangkat 4G dengan harga terjangkau milik Oppo yang akan segera diluncurkan tahun 2015. Barangkali kelak akan segera ada berita soalan spesifikasi dan harga perangkat 4G harga terjangkau milik Oppo. 

0 Response to "Oppo Siap Menyambut Musim 4G di Indonesia"