Latest News

Game Simulator X-Plane 10 hadir Apple

Saat ini sudah banyak game-game simulasi, mulai dari bus, kereta api, truk dan sebagainya, dan untuk anda yang menyukai game simulasi di mobile pasti pernah mendengar Game Simulator X-Plane, game ini sendiri sangat beragam, yang kami tahu sampai saat ini ada sekitar 13 seri dari Game Simulator X-Plane ini yang ada di apple app store.

X-plane adalah game simulator yang memakai model permainanya adalah pesawat, dan semua model pesawat yang di barikan hampir mirip dengan simulator terbang yang di pakai perusahaan-perusahaan besar, nasa, boieng dan Lockheed martin sebesar 95 persen. Dengan angkan 95 persen berarti game ini hampir sama dengan yang nyata yang akan menambah sensasi dalam permainan.
Game Simulator X-Plane 10 hadir Apple(gamesinasia.com)
X-plane beberapa waktu yang lalu memang telah merilis X-Plane dan juga X-Plane HDEF-4G for iPad dan kini x-plane telah menyiapkan seri terbaru yang akan membuat anda semakin mahir dalam menerbangkan pesawat. Versi terbaru ini di beri nama dengan X-plane 10 yang telah di rilis pada  bulan juli tahun 2014 ini di perangkat Mac, PC. X-pane versi baru ini akan memiliki lima Negara sebagai pandangan agar terlihat nyata dan anda akan memainkan sejumlah  9 pesawat baru. Contonhya, F-22 Raptor,  Airbus A320, dan A-10 Warthog
Untuk anda yang sebelumnya telah memainkan game x-plane pada seri sebelumnya,  anda tidak perlu cemas karena game Xplane 10 ini hakan menjadi jenis game free-to-play yang dapat anda mainkan untuk menghilangkan waktu luang da sebagainya. Untuk anda yang ingin secara instan memainkan pesawat yang di ingikan anda harus mengeluarkan dana sebesar 12.000

Kabar baiknya pada game X-plane 10 anda bisa memainkan secara multiplayer serta sudah ada berbagai fitur tambahan. Di game x-plane 10 ini kamu bisa memainkan secara online tetapi tanpa harus mengeluarkan uang di mode IAP dan sebagainya. Dengan fitur online ini tentunya game X-plane ini akan nilai plus dan dapat membuat para gamers tertarik memainkannya.

Spesifikasi X-plane 10

Tetapi untuk memainkan game X-plane 10 ini di sesuaikan dengan device untuk memainkannya, nah jika demikian untuk perangkat low-end akan menghasilkan grafis yang sangat baik. Perangkat iOS kamu minimal sudah harus memiiki [erangkat yang memakai chips A5 dan juga system operasi IOS8. Dan ini beberti kamu harus meinimal memiliki apple iPad 2, iphone 4s, iPod Touch 5th,  dan  juga iPad Mini 1 . lalu bagai mana dengan iOS 7? Maka anda harus melakukan pembaruan perangkat anda.

Saat ini game X-Plane 10 mobile sudah di serahkan sepenuhnya ke pihak apple, dan kini pihak app aple sedang melakukan review tester. Sampai saat ini belum ada kabar mengenai tanggal perilisan game X-plane  10.

0 Response to "Game Simulator X-Plane 10 hadir Apple"