Latest News

Game Dragon Quest V siap di Apple App Store

Kabar gembira buat iOS dan android terutama untuk penggemar game Dragon Quest, alasannya game Dragon Quest III memang sudah tersedia untuk perangkat mobile,di android juga di IOS. Game ini memang menjadi game yang cukup popular. Dari mulai seri satu sampai versi terakhir game dragon quest selalu memberikan sensasi yang luar biasa.

Kabar terbaru menyebutkan selain game dragon quest III ada versi terbaru yang sudah siap akan di luncurkan untuk apple app store wilayah jepang yaitu Dragon Quest V :
Hand of The Heavenly Bride . Hal ini menandakan kita sebagai gamers mobile tanah air memiliki kemungkinan besar juga akan mendapatkan versi inggris dalam waktu dekat setelah selesai perilisan tersebut. Kepastian ini di perkuat dengan sudah adanya versi dragon quest sebelumnya, yaitu versi I ,versi II,versi  III, versi IV, bahkan versi VIII yang memang sudah beredar di apple app store versi jepang. 
Game Dragon Quest V siap di Apple App Stored.gamesinasia.com/)
Kendati demikian, kedatangan  game dragon quest  di platform mobile terlihat janggal karena dari seri yang hadir tidak sesuai dengan urutan versi game dragon quest itu sendiri. Ya walaupun ke hadiran dragon quest yang bertahap tetap melengkapi dari keseluruhan versinya.

Game Dragon Quest V  dengan seri Hand of The Heavenly Bride memiliki cerita paling menyentuh dari dari semua seri-seri lainnya. Di game dragon quest V ini kamu akan memakai karakter yang memiliki cerita kehidupan yang cukup mengharukan, bercerita dari petualangan buruk, kabur dari masalah perbudakan dan misi menyelamatkan dunia. Dalam perjalanan kamu di hadapkan dengan berbagai jumlah cerita mulai dari anak, keluarga, dan cinta yang semakin melengkapi cerita game ini. Jika kamu menyukai game dengan alur cinta maka game dragon quest V ini sangat cocok dengan anda karena juga ada tema cinta dan kehilangan dan mendapatkan sesuatu.

Sama halnya dengan game dragon quest versi lainnya unttuk mobile veris game  Dragon Quest V: Hand of The Heavenly Bride juga masih menggunakan mode portrait yang dapat kamu mainkan dengan menggunakan satu jari saja.  Di dalam game dragon quest V ini kamu juga bisa mengoleksi berbagai monster layaknya game Pokemon, monster-monster tersebut nantinya akan membantu kamu dalam pertempuran. Di dalam game ini kamu juga memiliki kemampuan untuk berkomunikasi dengan karakter monster yang kamu punyai yang kemudian mengajak bergabung para monster tersebut. Bahkan kemampuan ini juga bisa kamu gunakan pada selain monster.

Perilisan Dragon Quest V: Hand of The Heavenly Bride

Sampai saat ini pihak Square Enix selaku developer dari game Dragon Quest V: Hand of The Heavenly Bride ini masih belum memberi infomasi lebih lanjut kapan dan juga kepastian game ini untuk wilayah di luar jepang. Sedangkan di jepang Dragon Quest V: Hand of The Heavenly Bride ini di rilis pada 12 desember 2014 tahun ini. Tetapi beberapa prediksi mengatakan game ini akan tersedia di luar jepang setelah perilisan di jepang selesai.

0 Response to "Game Dragon Quest V siap di Apple App Store"