Latest News

Ponsel Vivo Klaim Kalahkan Ketipisan Oppo R5

Predikat Oppo R5 sebagai ponsel pintar tertipis di dunia sepertinya akan direbut oleh vendor lain, Vivo. Ponsel pintar yang diproduksi oleh Vivo tersebut adalah ponsel pintar Vivo X5 Max. 
Ponsel Vivo Klaim Kalahkan Ketipisan Oppo R5
Ponsel Vivo Klaim Kalahkan Ketipisan Oppo R5 (liputan6.com)
Pemberitaan mengenai ponsel pintar Vivo X5 Max muncul di dunia maya setelah tak berapa lama Oppo mengenalkan Oppo R5. Dikabarkan, perangkat X5 Max ini mempunyai ukuran setebal 4,75 mm, 0,10 mm lebih tipis dibanding Oppo R5 setebal 4,85 mm. 

Pihak Vivo sendiri memang mengiyakan kehadiran ponsel pintar ini tapi belum dibocorkan mengenai spesifikasinya secara rinci. Vivo hanya memerlihatkan teaser berbentuk gambar yang menginformasikan bahwa perangkat tipis mereka akan diumumkan dalam waktu dekat ini. Tapi, menurut beberapa laporan - laporan perangkat ini akan dikenalkan pada bulan Desember 2014 mendatang. 

Sebelum pengumuman resmi mengenai spesifikasi Vivo X5 Max. Diprediksi ponsel pintar ini akan mempunyai layar 5,5 inci beresolusi 1080 x 1920 pixel serta menggunakan sistem operasi Android KitKat atau Android 4.4.4. Selain itu ponsel ini juga diduga akan memiliki dua kamera masing - masing 13 megapixel untuk kamera belakang dan 5 pixel untuk kamera depan. Prosesor yang digunakan adalah delapan inti dengan kecepatan 1.7 GHz dan RAM 2 GB. Di sisi koneksi, ponsel akan mendukung koneksi LTE.

0 Response to "Ponsel Vivo Klaim Kalahkan Ketipisan Oppo R5"