Latest News

Daftar Harga HP Lenovo

Lenovo adalah salah satu produsen ponsel Android tersukses dari negeri tirai bamboo saat ini. sebelum merambah dunia ponsel, Lenovo lebih berkonsentrasi pada penjualan PC desktop dan laptop. Namun seiring dengan perkembangan zaman dan teknologi, Lenovo pun kini ikut menyicipi pangsa pasar smartphone, khususnya Android. Harga hp Lenovo sendiri bisa dibilang cukup murah dan merakyat untuk orang Indonesia, apalagi tersedia dari yang berbanderol dibawah 1 juta sampai diatas 5 juta. Harga hp terbaru dari ponsel Lenovo pun masih dibilang stabil saat ini.


Daftar Harga HP Lenovo (tabgadget.com)
Pabrikan asal China yang telah mengakuisisi IBM 2 tahun lalu ini kembali unjuk gigi di tahun 2014 dengan mengeluarkan varian terbaru. Jika di tahun sebelumnya Lenovo sukses dengan ponsel – ponsel murah berlayar lebar, kini Lenovo mencoba bermain di segmen high-end untuk dapat menyaingi vendor lain. Meskipun secara kualitas bersaing, namun harga hp Lenovo pun ikut bersaing dengan menghadirkan harga yang lebih murah dibandingkan dengan para kompetitornya.

Berikut terdapat beberapa ponsel Lenovo yang bisa dijadikan referensi untuk Anda dengan mewakili pangsa pasarnya masing – masing.

1.      Lenovo Vibe Z
Masuk sebagai ponsel high-end dengan performa terbaik, Lenovo Vibe Z dibekali oleh layar full HD sebesar 5 inch. Dapur pacu yang digunakan sangat menarik dengan mengandalkan chip Qualcomm Snapdragon 800 Quad-core 2.2GHz Krait 400, GPU Adreno 330, dan RAM sebesar 2 GB. Penyuka fotografi tidak boleh melewatkan kameranya 13MP dan 5MP yang diusung pada ponsel ini. Sistem operasi yang digunakan yaitu Android Jelly Bean 4.3. Kelebihannya yaitu performa oke sebanding dengan kualitas kamera. Sayangnya ponsel ini cukup berat dan ukurannya yang terlalu panjang. Harga yang dibanderol untuk ponsel ini yaitu Rp 5.999.000,-

2.      Lenovo S920
Untuk mengisi pasar mid-end, Lenovo S920 dilempar ke pasaran dengan dibekali layar 5.3 inch. Menggunakan chip Mediatek MT6589 Quad-core 1.2GHz, GPU PowerVR SGX544, dan RAM 1 GB mampu memberikan performa yang baik di kelasnya. Kamera 8MP dan 2MP tersemat di ponsel ini. Sistem operasi yang digunakan adalah Android Jelly Bean 4.2. Kelebihan dari Lenovo S920 ini memiliki layar yang jernih dan lebih lebar, juga performa oke untuk bermain games HD. Sedangkan kekurangannya yaitu memori internal yang diusung hanya 4 GB saja. Harga yang dipatok untuk Lenovo S920 saat ini yaitu Rp 2.280.000,-.

3.      Lenovo A390
Dibanderol dengan harga yang murah belum tentu kualitasnya pun rendahan. Lenovo membuktikannya pada Lenovo A390 yang memiliki layar 4 inch dipadukan dengan performa Mediatek MTK6577 Dual-core 1GHz Cortex – A9, GPU PowerVR SGX531u, dan RAM 512 MB. Kamera yang diusung pun cukup 5MP tanpa ditemani LED flash dan kamera depan. Sistem operasi yang digunakan masih menggunakan Android Ice Cream Sandwich 4.0. Kelebihan dari ponsel ini yaitu memiliki layar yang cukup besar untuk pasar low-end, dan memiliki fitur dual-SIM. Kekurangannya yaitu masih menggunakan OS Android ICS 4.0, kamera 5MP tetapi fixed focus, dan RAM masih sempit. Harga yang ditawarkan untuk Lenovo A390 cukup menarik, yaitu Rp 850.000,- saja.

Ponsel pada range harga tersebut tentu memiliki kelebihan dan kekurangannya masing – masing. Namun yang menjadi menarik adalah beberapa harga hp terbaru Lenovo yang dibanderol cukup murah jika dibandingkan dengan vendor lain. Selain itu, untuk pasar low-end pun Lenovo berani untuk memberikan spek yang lumayan mumpuni meskipun terdapat pengurangan fitur.

0 Response to "Daftar Harga HP Lenovo"