Latest News

Baru Despicable Me: Minion Rush Edisi Merah

Baru-baru ini banyak sekali game di iOS yang bisa kamu temukan pada saat membuka situs Apple App Store, berbagai game yang di sajikan dengan bertemakan warna merah yang memang sedng menghiasai situs Apple App Store. Anda bisa membuka laman app store melalui perangkat ios anda aatau juga computer. Hal ini berkaitan dengan di adakannya kampanye untuk apps for red yang bertemakan untuk memperingati  hari AIDS di dunia yang bertepatan pada tanggal satu desember 2014 mendatang.

Harga hp terbaru baru-baru  ini mendapatkan informasi ada sekitar 15 game yang juga ikut berpartisipsi untuk acara ini, salah satunya aalah Despicable Me: Minion Rush yang menjadi salah satu game dengan konten yang ekslusif dengan tema RED guna mengumpulkan dana dan kemudian di sumbangkan pada yayasan Global Fund dunia.  Di pembaruan terbaru game buatan gameloft ini menampilkan berbagai tampilan dan juga konten yang serba menggunakan warna merah.  Padahal biasanya game Despicable Me: Minion Rush identik dengan warna kuning.


Ponsel Pintar Linshof i8(gamesinasia.com)
Dalam kesempatan ini kamu bisa ikut dan memberikan suatu kontribusi pada acara yang penting ini dengan cara memasang dan membeli IAP  pada game Despicable Me: Minion Rush  yang sudah berubah menjadi merah atau disebut Lifeguard (RED).  Desain dari penjaga pantai yang memiliki warna merah ini bisa menjadi symbol kebaikan yang mengandung sirat unntuk menyelamatkan nyawa orang banyak.

Harga Despicable Me: Minion Rush

Harga yang ada keluarkan untuk game ini sebesar Rp. 23.000, ada juga selain membeli kostum bagi game ini, anda juga bisa membeli token dengan adanya edisi khusus, nama token tersebut adalah  Token Pack (RED) yang memiliki token berjumlah 200 dan jika anda ingin mendapatkan 200 token ini anda mengeluarkan uang  Rp. 23.000.

Dalam game Despicable Me: Minion Rush  ini ada lagi cara untuk menyumbang untuk hari AIDS sedunia ini dengan cara dengan melakukan pembelian prize pod yang memiliki nilai harga Rp. 12.000. jika pihak gameloft melakukan pembaruan pada game ini, ihak gameloft hanya memberikan uptuk untuk tambahan kosmetik agar kamu selaku pengguna untuk membeli lewat IAP.

Peluncuran Despicable Me: Minion Rush RED

Game Despicable: Minion Rush dengan versi RED ini bisa kamu download hingga pada waktu yang di tentukan yaitu hingga tujuh Desember tahun 2014 ini. Banyak cara yang di lakukan untuk berkontribusi demi kemanusiaan bisa dengan cara ini khusus untuk anda gamer mobile, mungkin ini bisa menjadi salah satu cara, selamat menyumbang bagi saudar-saudara kita. 

0 Response to "Baru Despicable Me: Minion Rush Edisi Merah"