Latest News

Harga HP Oppo Find Way S

Harga hp Oppo yang terbilang kompetitif mampu untuk menambah daya saing dengan vendor lain semacam Samsung, LG, Sony, dan lainnya yang merupakan pemain lama di pangsa pasar Android. Dengan berbagai macam harga hp terbaru yang dibanderol cukup tinggi, tidak sulit juga untuk menemukan konsumen yang mau untuk membayar di angkat 4 juta keatas. Salah satu ponsel yang bisa Anda tebus mungkin Oppo Find Way S. Harga hp OppoFind Way S itu sendiri dibanderol Rp 4.999.000,-.

Harga HP Oppo Find Way S
Harga HP Oppo Find Way S (harianponsel.com)
Oppo Find Way S U707 bisa dibilang phablet karena memiliki ukuran layar 5.5 inch dan juga bisa dibilang ponselnya selfie. Sama seperti ponsel buatan Oppo lainnya, pada Oppo Find Way S ini pun support menggunakan dual-SIM card. Tidak ada salahnya juga Anda untuk memboyong ponsel ini sekarang juga karena harga hp Oppo Find Ways S ini pun sedang stabil.

Spesifikasi harga hp Oppo Find Way S

Bodi dan layar
Memiliki dimensi bodi 152.2 x 76.2 x 9.5 mm dan bobotnya 180 g bisa dibilang ponsel yang cukup tipis dan lumayan berat. Namun dengan ukuran layar ponsel 5.5 inch dan beresolusi HD 720 x 1280 piksel ini mampu memanjakan mata Anda dalam segala aktivitas pada ponsel ini. Jenis layar yang digunakan yaitu IPS LCD capacitive touchscreen 16 juta warna dan memiliki proteksi dari Corning Gorilla Glass 2 terhadap goresan.

Performa
Menggunakan chip Mediatek MT6589 Quad-core 1.5 GHz ARM Cortex – A7, pengolah grafis GPU PowerVR SGX544, dan RAM sebesar 1 GB mampu untuk mendongkrak performa yang cukup oke baik untuk menjalankan aplikasi secara multitasking maupun bermain games HD. Sistem operasi yang digunakan yaitu Android Jelly Bean 4.2.

Kamera
Kamera yang diusung bisa menjadi nilai lebih dari ponsel ini. Kamera belakang beresolusi 8MP autofocus menggunakan BSI sensor dan dilengkapi LED flash, terdapat fitur menarik juga seperti continuous focus, touch focus, geo-tagging, panorama, dll untuk kemudahan saat memotret. Untuk merekam video bisa hingga resolusi HD 720p@30fps. Sedangkan untuk kamera depannya memiliki resolusi 5MP, bisa dibilang ponsel ini cocok bagi Anda yang hobi selfie atau memotret diri sendiri.

Fitur lain
Kecepatan HSDPA 7.2Mbps rasanya masih kurang jika dibandingkan dengan merk lain yang sudah support hingga 14.4Mbps dan 42Mbps, namun untuk sekedar browsing saja tentu masih bisa dibilang kencang. Fitur lainnya terdapat Wi-Fi, Wi-Fi Hotspot, A-GPS, FM Radio, dll. Memori internal yang disediakan sebesar 16 GB tidak didampingi oleh slot microSD, tentunya mengurangi opsi lain untuk penyimpanan. Sedangkan untuk baterai disuplai oleh baterai jenis Li-Po dengan daya 3000mAh.

Kelebihan dan kekurangan Oppo Find Way S

Kelebihan
Secara umum, dari segi ukuran bodi tentu menjadi nilai plus tersendiri bagi Oppo Find Way S ini. Selain ukurannya yang jumbo, proteksi terhadap layar dari Corning Gorilla Glass 2 pun menjadi daya pikat konsumen untuk membelinya. Lalu yang tidak kalah pentingnya adalah adanya kamera depan yang beresolusi 5MP yang cocok sekali untuk Anda melakukan selfie. Dan terakhir, kapasitas baterai sebesar 3000mAh tentunya bisa menemani Anda seharian beraktivitas bukan?

Kekurangan
Sayangnya, dibalik kelebihan pun terdapat kekurangan. Untuk performa sudah oke dengan menggunakan 4 inti, hanya saja dengan banderol nyaris 5 juta performanya masih dibawah dari ponsel yang menggunakan chip Qualcomm Snapdragon Quad-core ataupun Nvidia Tegra 3. Konektivitas HSDPA hanya sampai 7.2Mbps tidak terlalu masalah untuk Anda yang hanya menggunakan sekedar browsing saja (tidak untuk download maupun streaming). Dan tiadanya memori eksternal pun bisa menjadi batu sandungan tersendiri bagi ponsel ini.

Kesimpulan

Harga hp terbaru dari Oppo ini memang terlalu mahal dengan spesifikasi yang ditawarkan, namun dengan adanya kamera depan 5MP untuk selfie membuat harga hp Oppo Find Way S ini cocok untuk dibanderol dengan harga nyaris 5 juta rupiah. Untuk alternatif lain bagi Anda yang doyan selfie dan di rentang harga 4 – 5 jutaan bisa mencoba Lenovo Vibe X yang memiliki spesifikasi yang tidak jauh berbeda dengan Oppo Find Way S.

0 Response to "Harga HP Oppo Find Way S"